Sunday, October 15, 2017

Transport ke Bangsal dan Teluk Nara


Gili Tramena (Trawangan, Meno, Air) masih menjadi destinasi andalan di Lombok. Keindahan alamnya menjadi daya tarik utama ketiga pulau ini. Pasir putih yang menyelimuti garis pantainya, laut biru yang teduh dipandang, alam bawah laut yang menawan, memberi banyak pilihan aktivitas yang bisa dilakukan untuk mengisi liburan kita di sana. Tidak peduli siapapun sobat, dari yang solo traveler, jomblo, honeymoon, acara kantor, pulang mendaki, sampai yang datang mengajak keluarga, semua bisa menikmati destinasi yang sudah mendunia ini.

Banyak Sobat Travelers yang  masih ragu untuk datang ke Gili karena belum tahu bagaimana cara sampai  ke sana. Mudah, Sob! Untuk sampai ke Gili sobat bisa menyeberang dari pelabuhan Bangsal yang melayani penyeberangan reguler ke dan dari Gili Tramena. Sobat bisa memilih untuk menggunakan slow boat atau fast boat. Tarif menuju Gili Trawangan Rp.17.500,- dan Rp.85.000,- dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 30 menit. Loket penyeberangan dibuka dari jam 7 sampai jam 17.

Jika Sobat datang dengan rombongan dan ingin privasi lebih, sobat bisa menyewa fast boat secara private dari pelabuhan Teluk Nara. Dengan tarif Rp. 350.000,- untuk 1 boat, sobat bisa menyeberang kapanpun selama 24 jam tanpa perlu khawatir penyebarangan tutup.

Untuk sampai ke kedua tempat tersebut bisa ditempuh melalui dua rute, Pusuk Pass dan Senggigi. Jika Sobat datang dari Bandara International Lombok (BIL/LOP), sobat akan sampai dalam waktu dua jam. Jika perjalanan dimulai dari Pelabuhan Lembar, waktu tempuh bisa kurang dari dua jam. 

Kami melayani penjemputan dari BIL ke Bangsal/Teluk Nara dan sebaliknya, dengan selalu mengutamakan kenyamanan dalam perjalanan dan tarif yang murah untuk Sobat Travelers. Tarif kami bisa dicek di sini, dan untuk booking serta info lebih lanjut silakan hubungi kami pada kontak di bawah. Selamat berlibur dan menikmati keindahan Gili Tramena di Lombok, ya, Sob... (Did)





081236899825

081236899825

lombokcab

lombokcab

lombok_cab

D99623B0


lombokcab@gmail.com


No comments:

Post a Comment