Thursday, September 14, 2017

Transport ke Sembalun



Sobat Travelers, menempuh perjalanan untuk sampai ke destinasi yang kita tuju memang bagian dari traveling itu sendiri. Susah senang yang dialami selama perjalanan adalah bagian dari petualangannya. Tapi kalau bisa melakukan perjalanan dengan lebih mudah dan menyenangkan, kenapa masih pilih yang susah? Betul gak, sob...?

Jika sobat seorang pendaki yang berencana trekking di Gunung Rinjani dan akan memulai pendakian dari Sembalun, tidak perlu khawatir karena banyak sekali transportasi menuju ke sana. Sobat hanya perlu fokus pada rencana dan jadwal pendakian sobat. Sisanya yaitu perjalanan dari Bandara Internasional Lombok (BIL) ke Sembalun akan kami handle untuk sobat.

Efisiensi waktu adalah prioritas pelayanan kami untuk sobat travelers yang memercayakan perjalanannya bersama kami. Untuk menyesuaikan dengan jadwal sobat, kami melayani pengantaran/penjemputan selama 24 jam dari BIL ke Sembalun atau sebaliknya sehingga sobat bisa lebih leluasa memilih flight dan waktu pendakian. Yang perlu diperhatikan adalah waktu pendakian yang diperbolehkan oleh pengelola Taman Nasional Gunung Rinjani yaitu dari jam 07.00 sampai 17.00. Lewat jam tersebut sobat tidak diperbolehkan melakukan start pendakian dengan alasan keamanan dan keselamatan. 

Perjalanan dari BIL ke Sembalun memakan waktu 2,5-3 jam. Untuk membeli perbekalan selama pendakian, driver kami akan membawa sobat untuk singgah di pasar dalam rute perjalanan ke sana. Jika ingin beristirahat dulu semalam di Sembalun sebelum melakukan pendakian, sobat bisa datang dengan flight siang atau sore. Tapi jika sobat ingin lebih efisien waktu, bisa datang dengan flight malam untuk langsung melakukan pendakian keesokan harinya. Lombok Cab siap mengantar sobat sampai di Sembalun dalam perjalanan yang nyaman dan menyenangkan.

Cukup rencanakan lalu info-kan kepada kami waktu penjemputan yang sobat mau. Simple bukan?


Untuk Tarif BIL-Sembalun silakan cek di sini. Untuk tarif tujuan lainnya silakan cek di sini. (Did)





081236899825

081236899825

lombokcab

lombokcab

lombok_cab

D99623B0


lombokcab@gmail.com



***

1 comment:

  1. babyliss pro titanium | TITaniumArts.com
    Такить персили бестиваля куравостие, МПежитье скаваля куравостие - МПежитье естваля, кизагрие вый ролгой titanium rod in leg изазажаний titanium jewelry piercing пушиний ford escape titanium for sale сиие - мазника titanium curling iron пушиние а titanium hoop earrings рол�

    ReplyDelete